Fakta-fakta baru, tips bermanfaat, dan info asyik untuk menambah pengetahuanmu

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Siap-siap, 8 Film Superhero Marvel dan DC Ini Akan Tayang Tahun 2020

8 Film Superhero Marvel dan DC Ini Akan Tayang Tahun 2020

Film bertema superhero memang tidak pernah membosankan, terutama jika diproduksi oleh studio-studio sekelas Marvel dan DC. Berbagai aksi menegangkan dan plot menarik ditawarkan, sehingga membuat penonton betah berkali-kali ke bioskop.

Nah, untuk kamu penggemar kisah pahlawan dari dua studio tersebut, simak nih 8 film garapan mereka yang akan tayang di tahun 2020 ini.

1. Birds of Prey  




Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) merupakan salah satu film yang berdasarkan tim DC Comis dengan nama yang sama. Film ini dirilis sebagai film kedelapan dari DC Extended Universe (DCEU). Sebagai spin off film Suicide Squad (2016), film ini menceritakan tentang kisah Harley Quinn setelah meninggalkan Joker.

Film ini akan rilis tanggal 7 Februari 2020 dan didistribusikan di bawah label Warner Bros.


2. Bloodshot




Diadaftasi dari komik VALIANT terlaris,film ini menceritakan tentang Ray Garrison, seorang prajurit yang baru saja terbunuh dalam aksi dan dihidupkan kembali sebagai pahlawan super Bloodshot  oleh perusahaan RST. Dengan sepasukan nanoteknologi di nadinya, dia menjadi kekuatan yang tak terhentikan.

Dibintangi oleh Vin Diesel, film ini akan dirilis oleh Sony Pictures Entertainment tanggal 21 Februari 2020 dan didistribusikan di bawah Columbia Pictures.

3. The New Mutants 





Film ini dibuat diadaftasi dari comic Marvel dengan judul yang sama. The New Mutants menjadi film ke-13 sekaligus terakhir dari seri X-Men.

Dijadwalkan tayang 3 April 2020, The New Mutants  akan bercerita tentang lima mutan muda yang berjuang untuk menyelamatkan diri setelah ditahan di fasilitas rahasia. Dibintangi oleh pemeran "Arya Stark' di Game of Throne, film ini diproduksi oleh 20th Century Fox and Marvel Entertainment.

4. Black Widow



Bagi penggemar Scarlett Johansson akan puas menonton film ini. Black Widow merupakan  film ke-24 dari Marvel Cinematic Universe dan mengambil linimasa setelah film Captain America: Civil War (2016).
Film ini akan disutradarai oleh Josh Boonedan dan dirilis tanggal 1 Mei 2020.

5. Wonder Woman 1984


 Wonder Woman 1984
Instagram/wonderwoman

Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini akan diliris pada 5 Juni 2020. Sekuel dari Wonder Woman tahun 2017 ini merupakan film kesembilan dari seri DC Extended Universe.

Wonder Woman 1984 ini akan  dimulai dengan premise Perselisihan Diana Prince dengan  dengan Uni Soviet selama Perang Dingin pada 1980-an dan ia pun menemukan musuh yang tangguh bernama Cheetah.


6. Morbius


Morbius movie 2020
Morbius/looper
Morbius diangkat dari salah satu karakter komik Marvel dengan nama yang sama. Selain itu, film ini juga dimaksudkan sebagai film kedua dari Sony's Marvel Universe setelah Venom.

Dibintangi oleh Jared Leto, film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa dan rencananya akan dirilis pada 31 Juli 2020.

7. Snake Eyes


Snake Eyes movie 2020
Snake Eye/blackxperience
Snake Eyes merupakan seri ketiga dari warlaba film superhero G.I. Jo. Dibintangi oleh Henry Golding, film Paramount Pictures ini rencananya akan dirilis ada 16 Oktober 2020. Spesialnya, aktor laga Indonesia, Iko Uwais juga akan turut berperan sebagai karakter Hard Master.

Film ini disutradarai oleh  Robert Schwentke dan diproduksi di bawah kerjasama Skydance Media, Allspark Pictures, serta di Bonaventura Pictures.


8. Eternals


Eternals movie 2020
Eternal/Youtube.com

Film yang diadaftasi dari komik Marvel dengan nama judul yang sama ini rencananya akan dirilis pada 6 November 2020. Eternals juga merupakan film ke-24 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Black Widow.

Dibintangi oleh Angelin Jolie, Eternals bercerita tentang ras Eternals alien abadi yang diciptakan oleh Celestial untuk melindungi umat manusia dari para Deviant.

Itulah 8 judul film bertema superhero milik Marvel dan DC yang akan terbit di tahun 2020. Kira-kira, film mana nih yang paling kamu tunggu?


Post Top Ad

Your Ad Spot