Fakta-fakta baru, tips bermanfaat, dan info asyik untuk menambah pengetahuanmu

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Demi Bertahan Hidup, 7 Seleb Hollywood Pernah Jadi Penari Striptis, Lho

Takdir manusia tidak ada yang tahu. Ungkapan ini berlaku untuk semua orang, termasuk selebriti Hollywood sekalipun. Jika sekarang kita melihat mereka dalam kemewahan, siapa sangka jika dahulu, mereka terpaksa harus melakukan pekerjaan apa saja hanya untuk bertahan hidup. Salah satunya adalah dengan menjadi penari seksi.

Tidak hanya aktris, bahkan beberapa aktor Hollywood mengaku pernah melakoni profesi ini. Bagian dari masa lalu tersebut tetap mereka akui ke publik, sebagai bagian perjalanan hidup.

Nah, berikut deretan artis barat yang pernah mengaku menjadi penari striptis karena alasan ekonomi.


1. Lady Gaga



Bahkan bintang sekelas Lady Gaga pun pernah menjalani hari-harinya sebagai seorang penari eksotis. Pekerjaan tersebut ia lakukan untuk bertahan hidup setelah pergi dari rumah orangtuanya semasa remaja. Pada siang hari, ia menjadi seorang pelayan restoran, sementara malamnya, ia menari di klub-klub NY East Lower Side.

Dalam satu sesi wawancara pada Bravo's "Watch What Happens Live, ia mengakui bahwa menjadi penari striptis menghasilkan lebih banyak uang ketimbang menjadi pelayan.


2. Cardi B

7 Seleb Hollywood yang pernah Jadi Penari Striptis
Di satu sesi wawancara dengan acara The Ellen DeGeneres Show pada April 2018 lalu, rapper bernama asli Belcalis Almanzar tersebut menyatakan bahwa dirinya pernah menjadi penari striptis.

Profesi tersebut dilakoninya selama tiga setengah tahun dan saat umurnya masih muda. Katanya, pekerjaan tersebut membantunya untuk membayar tagihan-tagihan, membeli apartemen, plus mengumpulkan modal untuk meraih cita-citanya menjadi artis.

Tidak sekadar bertahan hidup, uang hasilnya menjadi penari striptis ternyata besar. Buktinya, pada usia 20 tahun, ia bisa mengumpulkan hampir 20 ribu USD

3. Channing Tatum

7 Seleb Hollywood yang pernah Jadi Penari Striptis

Selebriti yang juga pernah menjadi penari striptis adalah Channing Tatum. Aktor film Magic Mike  tersebut bahkan mengakui secara terbuka bahwa ia menggunakan nama Chan Crawford saat menari di klub striptis di Tampa, Florida. Sebuah video yang menampilkan dirinya tengah menari eksotis juga dijual ke Us Weekly dan beredar pada tahun 2009.

Meski begitu, Tatum mengaku tidak menyesali apa pun di masa lalunya.


4. Azealia Banks

7 Seleb Hollywood yang pernah Jadi Penari Striptis
Azealia Banks juga menjadi salah satu dari deretan seleb yang pernah melakoni profesi penari striptis. Pekerjaan tersebut dilakukannya hanya sebentar. Seperti yang diutarakannya pada The Daily Beast di tahun 2014, ia membutuhkan uang cepat dan menjadi penari eksotis di sebuah klub striptis kecil di New York.

Ia melakukan pekerjaan tersebut selama dua akhir pekan dan berhenti saat lagunya yang berjudul 212 populer.

5. Chris Pratt

7 Seleb Hollywood yang pernah Jadi Penari Striptis

Chris Pratt  mengisi masa mudanya dengan sederet pekerjaan sambilan seperti pengasuh bayi, waiting tables, memotong rumput, dan juga sebagai penari striptis.

Hal terakhir pun diakuinya ke BuzzFeed pada tahun 2013. Akan tetapi, Pratt tidak melakukannya di klub-klub penari striptis seperti Channing Tatum. Konyolnya, ia tampil sebagai penari ekotis di pesta seorang nenek dan dibayar dengan 40 USD. Duh!


6. Amber Rose

7 Seleb Hollywood yang pernah Jadi Penari Striptis

Amber Rose pun pernah melakoni pekerjaan tersebut saat remaja. Ia mulai pada umur 15 tahun, berhenti, dan kemudian lanjut menjadi penari striptis pada usia 19 tahun. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama Cosmopolitan pada tahun 2015.

Meskipun pernah menjadi penari eksotis, tetapi Amber tidak menyesalinya. Sebaliknya, ia bahkan menyebut masa itu sebagai waktu terbaik dalam hidupnya.

Ia menari telanjang, tetapi para penonton tidak bisa menyentuhnya. Amber mengaku tidak pernah mengalami pelecehan sewaktu menari.

Seperti Channing Tatum, Amber Rose memulai karier sebagai penari striptis, kemudian beralih ke dunia modeling dan akting.

7. NeNe Leakes



Bintang serial televisi Real Housewives of Atlanta tersebut tidak malu mengakui tentang masa lalunya sebagai penari striptis. Fakta tersebut ia ungkap pada sebuah memoar berjudul Never Make the Same Mistake Twice.

Artis dengan nama lengkap Linnethia Monique Johnson tersebut mengambil profesi itu untuk bertahan hidup. Saat itu, ia adalah seorang ibu tunggal yang harus membayar sewa rumah plus membiayai hidup putranya. Akhirnya, menjadi penari eksotis dengan nama Silk pun ia lakoni selama beberapa tahun.

Itulah beberapa selebriti Hollywood yang dulunya adalah penari striptis. Mereka mengakui masa lalunya tersebut secara terang-terangan dan tidak menyesalinya. Jika hal tersebut terjadi pada artis Indonesia, kira-kira, mereka masih laku nggak ya di industri hiburan?

 

Post Top Ad

Your Ad Spot